Mungkin daftar 10 aplikasi Android terbaik dan terpopuler tahun 2013 berikut ada satu dua aplikasi yang tidak Anda kenal atau baru mendengar namanya. Google memang tak berikan alasan detail mengapa 10 aplikasi terbaik di bawah ini disematkan dengan cap populer.

Berikut daftar 10 aplikasi Android terbaik dan terpopuler tahun 2013 dengan list yang tidak berdasar urutan numbering.

1. ColorNote Notepad Note

Mungkin aplikasi ini pesaing kuat Ever Note dan Google Keep. Kemampuannya untuk mengorganisir catatan yang dikombinasikan dengan warna.

2. Pixlr Express

Nama Pixlr memang telah terdengar sebagai salah satu software pengolah gambar di PC. Jika Anda pernah menggunakannya di desktop, maka tak akan asing dengan ini.

3. Poweramp Music Player

Salah satu kelebihan aplikasi pemutar musik ini adalah sound effect yang dimiliki. Dentuman suara bass-nya menggelegar. Laik dicoba.

4. Magisto Video Editor & Maker

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk ciptakan, edit, kreasikan video dari ponsel Android. Pendek kata, aplikasi pengolah video.


5. We Hear It

Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk foto. Aplikasi ini berikan inspirasi tersebut dari jutaan foto di seluruh dunia. .

6. Whoscall – Caller ID & Block

Kerap menerima nomor baru atau asing yang menghubungi? Tak perlu was-was. Blokir nomor tak dikenal dengan aplikasi ini.

7. Timely Alarm Clock

Adalah aplikasi alarm namun dengan fitur tak seperti sembarang alarm. Bisa dikatakan aplikasi alarm dengan fungsi tingkat lanjut.

8. Noom Weigh Loss Coach

Tubuh ideal bisa diperoleh dengan biaya tak harus mahal. Aplikasi ini akan hadirkan pelatih pribadi yang bakal membantu Anda miliki tubuh ideal itu.

9. Allthecooks Recipes
Mau masak tak tahu resepnya? Di aplikasi ini Anda bisa peroleh ratusan resep kuliner dari koki-koki handal dari seluruh dunia.

10. Duolingo
Siapa bilang belajar bahasa asing itu susah? Pakai aplikasi ini Anda akan dipandu step by step mulai basic hingga expert.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top