Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Samsung sedang menyiapkan smartphone Galaxy Grand versi murah yang menggunakan nama Galaxy Grand Lite. Berdasarkan informasi terbaru yang beredar, Samsung Galaxy Grand Lite ini akan segera dirilis dengan nama Galaxy Grand Neo.
Samsung Galaxy Grand Neo Segera Dirilis

Smartphone Galaxy Grand Neo ini akan menggantikan posisi Galaxy Grand generasi pertama dan dijual dengan harga di bawah Galaxy Grand 2. Kehadiran smartphone Samsung Galaxy Grand Neo sendiri diperkirakan tak akan lama lagi dan spesifikasi yang diusungnya sama dengan bocoran Galaxy Grand Lite beberapa waktu lalu.

Samsung dikabarkan membekali Galaxy Grand Neo ini dengan layar yang sama dengan Galaxy Grand generasi pertama, yakni layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci. Sisitem operasi yang digunakan oloeh Galaxy Grand Neo ini kemungkinan adalah Android 4.3 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz.

Sektor kamera, Samsung membekali Galaxy Grand Neo ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA. Galaxy Grand Neo disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Sama seperti Galaxy Grand generasi pertama, smartphone Galaxy Grand Neo ini juga dilengkapi dengan dukungan dual SIM dan memori internal berkapasitas 8GB yang disertai dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Neo ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya, tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Samsung Galaxy Grand Neo.

Sepertiyang dilansir dari GSM Arena (31/12/2013), sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Samsung terkait kehadiran Samsung Galaxy Grand Neo ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top